Konsumen Indonesia Menanti Wuling Confero Matik

 

 

245ride.com – Wholesales mengaku telah menjual sebanyak 2.212 unit Wuling Confero S mulai dari awal bulan Agustus hingga September 2017. Penjualan dengan angka tersebut dinilai cukup memuaskan karena Wuling Confero S masih baru dan disediakan transmisi manual.

Kemudian kapan Confero S akan meluncurkan transmisi matik untuk melonjakkan pasar di Indonesia?

Mengomentari pertanyaan tersebut Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding ikut menyuarakan pendapatnya. Dia tidak menepis bahwa konsumen di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya sudah banyak yang bertanya mengenai Wuling Confero S dengan transmisi matik.

Jason mengungkapkan sejatinya Wuling Confero S yang diproduksi di China dibuat tidak ada transmisi matik.

“Karena dari awal, tak ada project planning model matik dan juga platform Confero S dari awal memang manual serta tidak ada matik. Kita enggak punya matik,” papar Jason di Ubud, Bali.

Selanjutnya, Jason juga mengungkapkan Wuiling akan tetap berpusat menawarkan produk yang sudah diperdagangkan yaitu Confero S 1.5 transmisi manual.

Jason tidak mau terlalu memikirkan mengenai banyaknya pertanyaan kapan menciptakan transmisi matik karena menurutnya sekarang ini pabrik Wuling Motors yang dirakit oleh GIIC Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat masih baru beroperasi selama tiga bulan.

“Dan produk juga baru, jadi kita butuh waktu, jadi kami akan usahakan develop itu (transmisi matik), kami akan usahakan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan matik,” ungkapnya.

Disamping itu, Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani menjelaskan pihaknya akan mengabulkan permintaan konsumen di Indonesia.

“Kami mau menyesuaikan pasar Indonesia maunya seperti apa. Tapi karena kita juga pabriknya baru, jadi nanti ditunggu saja kami akan siapkan,” kata Dian.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *