Begini Tanggapan Pihak Toyota Saat Kualitas Fortuner Dipertanyakan

 

 

245ride.com – Kejadian kecelakaan yang dialami oleh tersangka e-KTP, Setya Novanto yang menabrak sebuah tiang lampu jalan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, terus menyebabkan kontroversi. Apalagi, pertanyaan muncul dengan faktor keamanan Toyota Fortuner yang dipakai oleh Setya Novanto.

Bahkan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi, mengungkapkan SUV yang dijual PT Toyota Astra Motor (TAM) di Tanah Air bukan merupakan mobil yang berkualitas.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh salah seorang netizen yang mengungkapkan kerahuannya lewat media sosial.

“Maaf saya menanyakan hal ini karena saya selalu membawa mobil jauh lebih kencang dari yang saya lihat di tv yang hanya nabrak tiang dan tiangnya pun masih berdiri tegak sedangkan penumpang luka parah… mohon penjelasnnya karena saya penasaran.. Tks,” tulis Adi ditujukan pada Toyota.

Mengomentari pertanyaan tersebut,  Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM PT TAM mengungkapkan,  “Pada dasarnya kualitas produk merupakan prioritas utama kami di mana produk yang diluncurkan Toyota telah memenuhi standar kualitas global.”

“Termasuk Toyota Fortuner, yang tidak hanya diminati oleh pelanggan di Indonesia, tapi juga negara lainnya,” terangnya melalui pesan elektronik.

Dia juga mengatakan semenjak kehadiran Fortuner pada tahun 2006 telah menjadi pilihan para konsumen masyarakat di Indonesia pada segmen SUV.

“Mobil ini juga salah satu tulang punggung ekspor otomotif nasional. Toyota Fortuner telah dipasarkan ke berbagai negara, dan diterima oleh konsumen di masing-masing negara,” katanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *