Honda CR-V Kini Lebih Sporty

245ride.com – Para prodesen mobil di seluruh dunia sedang menyiapkan modifikasi terapiknya untuk mengikuti sebuah ajang bergengsi yaitu Gelaran modifikasi internasional, Tokyo Auto Salon 2017 yang akan segera diselenggarakan.

Gelaran modifikasi internasional kali ini diadakan di Negeri Sakura Jepang, tentu sebagai tuan rumah salah satu produsen terkemuka Honda berniat memberi sebuah kejutan besar pada modifikasinya dengan mengusung CR-V Custom Concept.

Diberitakan juga bahwa Honda telah meluncurkan nama dan sebuah crossover sebagai andalan mereka di ajang nanti. Selain dari CR-V Custom Concept Honda juga akan menunjukam model lainnya, salah satunya line-up RS Custom Concept dari Jade. Untuk jajaran Modulo X, bakal diwakili STEP WGN dan mobil kecil, S660. Sementara divisi Mugen, bakal menghadirkan Civic Type R dengan basis RC 20 GT.

Honda NSX baru juga tidak ketinggalan, lalu ada Civic Type R, N-One RS, Freed Modulo X, berkoordinasi dengan jajaran mobil balap seperti Dallara DW12 Indycar, NSX GT3, Civic TCR, Super Formula single-seater, dan Super GT-spec NSX GTā€“plus, dan sejumlah motor balap Honda.

Agen tunggal merek Sokon, PT Sokonindo Automobile juga telah memproduksi mobil penumpang pertamanya yaitu Glory 580.

Glory 580 merupakan sosok mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle (SUV), yang akan mengancam sejumlah mobil disegneb ini seperti Honda CR-V, Nissan x-Trail, dan Mazda CX-5.

Sokon Glory 580 diakui oleh Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, sebagai produk pertamanya yang akan meramaikan pasar kendaraan Indonesia dan membawa nilai tinggi.

“Sokon Glory 580 merupakan SUV perkotaan tujuh penumpang yang lapang,” klaim Franz saat peresmian produksi Sokon Glory 580.

Diakui oleh Franz, pasar Indonesia adalah tujuan utama bagi Sokonindo, oleh karena itu debut pertama Glory 580 akan diadakan di Indonesia.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Agustus lalu Glory diperkenalkan dengan tipe setir berada dikiri, untuk sekarang Glory 580 merupakan mobil dengan tipe setir kanan.

“Dengan desain yang lapang dan berkualitas, kami harap produk ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi produk ini juga dikembangkan dan diproduksi di pabrik Indonesia sehingga menawarkan nilai kompetitif di pasar otomotif Tanah Air,” ucapnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *