Toyota Rush Mengalami Kenaikan Penjualan Dari Januari – Februari 2018

245ride.com – Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan sedang mengalami kesulitan dibulan ini karena menurunnya pasokan unit Rush dan Terios. Namun, kabat ini akhirnya dibantah oleh Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran ADM.

Bahkan Amelia Tjandra mengatakan jika pasokan untuk produknya sedang mengalami kenaikan. “Suplai lebih banyak. Hanya permintaan lebih besar dari suplai,” kata Amelia.

Amelia tidak menjelaskan lebih rinci tentang kenaikan distribusi unit yang dimaksud. Dia hanya menyebut Terios inden dua sampai tiga bulan. Sedangkan komentar Amelia untuk Rush, “Tolong tanya ke Toyota ya”.

Jika melihat data penjualan Astra Daihatsu Motor (ADM), Rush diketahui mengalami kenaikan sebanyak dua kali lipat dari Januari – Februari 2018. Hal yang sama juga terjadi pada unit yang melonjak dari 900-an unit pada 2017 menjadi rata-rata 2.000 unit pada Januari – Februari 2018.

Pihak Toyota Astra Motor sebelumnya menyebut penjualan Rush belum sampai pada titik maksimal, prediksinya bisa menembus 5.000 unit per bulan. Walau begitu pihak diler Toyota, Auto2000, menjelaskan suplai Rush sedang berkurang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *